Search Tips Information Products and Services

Memuat...

23 Maret 2011

AC Hemat energi LG hercules mini

Beberapa bulan yang lalu pernah ane posting tentang AC LG hercules
yang hemat energi dengan daya listrik 320 watt. Kini di tahun 2011 telah hadir AC LG hercules mini yang lebih irit pemakain listriknya hanya 260 watt atau 1 Ampere.
Saat ini memang beberapa produsen AC berlomba-lomba membuat produk terbaru dengan AC yang lebih hemat energi untuk bisa menjangkau kelas bawah, karena sekarang AC sudah menjadi kebutuhan di saat cuaca yang sangat panas.AC LG Hercules mini sangat cocok untuk rumah yang menggunakan daya listriknya 900 watt.

Spesifikasi AC LG Hercules mini LG S-05LPBX-R
- Energy saving
- Gold fin anti corrosion
- Timer On off 24 jam
- Jet cool
- Filter anti virus
- Auto clean

Saat ini baru AC LG hercules mini berkapasitas 0,5 pk dengan watt terendah pertama yang ada di indonesia satu-satunya. dan akan lebih dahsyat lagi jika AC ini di padukan dengan refrigerator MUSIcool yang terbukti memmpunyai keunggulan dalam hal hemat energi hingga 20%. keunggulan MUSIcool ini benar benar terbukti ampuhnya bahkan Pabrik LG yang berlokasi di MM2100 cibitung-bekasi sudah mengganti freon R22 nya dengan MUSIcool.

22 komentar:

Obat Sakit 2011 mengatakan...

LG irit iklannya
I follow you 435

Belajar Komputer mengatakan...

mantap gan...

BW 1000 Blog mengatakan...

ikutan bilang mantap gan :D

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

buat tambahan dulu deh, di rumah terbiasa pakai kipas angin soalnya :D

smp 3 lembang mengatakan...

wah maknyuss pokoknya , hemat sehat tanpa virus dan pasti kuat kayak hercules

MacamMacam mengatakan...

Wah mesti ganti AC nih, berapa harganya Boss.

Anonim mengatakan...

Hey,

This is a inquiry for the webmaster/admin here at perawatan-ac.blogspot.com.

May I use part of the information from your blog post above if I give a backlink back to your website?

Thanks,
Mark

Ferdinand mengatakan...

Wah Iklannya sih keren tuh LG hercules Mini, nie klo disandingin sama HP mungkin kaya Xperia Mini atau Galaxy mini haha... :D

Ya pokoknya aku ikut seneng lah klo banyak produsen AC yg berlomba ng'luarin produk hemat energi, soalnya klo gak pake sensor gtu gawat jg kan klo didalem ruangan gak ada org tapi AC kuat bener hhe.. :D

Oiya maaf sebelumnya baru bisa mampir lagi Sob.. wah hiatusku lumayan lama kayanya hhe.. apa kbr nie?

Semangat n Met aktivitas :D

All In One mengatakan...

salam sobat
dapat ilmu baru dari blog ini
makasih ya

alkatro mengatakan...

wah hercules keren bener nih mas, nek anak kost ya cukup bawa kasur di iket di atas pohon duren -sejuk sampai subuh- wkwkwkwk
met aktifitas mas..:D

hanya mengatakan...

ada $$$nya kaga neh mereviw LG wkwkwk..

moenas mengatakan...

brow ngemeng2 AC ada gak sich yang 300watt
dan klo boleh jangan lupa tips dapet AC gratisnya wkwkwk

Anonim mengatakan...

Hello there,

Thanks for sharing the link - but unfortunately it seems to be not working? Does anybody here at perawatan-ac.blogspot.com have a mirror or another source?


Thanks,
Harry

Lina Marliana mengatakan...

yang ini pasti kurang dari 300 watt yah kang ? productku aja yg 0.5PK pake 300 watt

Lily Kasim mengatakan...

hercules...hemat energi...mantappp..

Anonim mengatakan...

kekurangan AC LG Hercules mini yaitu BTU nya hanya 4500 BTU.
kebanyakan AC 1/2 pk menggunakan 5000 BTU. mungkin ini akan berpengaruh terhadap pendinginan dalam ruangan, karena semakin besar nilai BTU akan makin cepat proses pendinginan dalam ruangan.

Jika ingin mencari AC low watt maka tidak salah lagi memilih AC LG Hercules mini ini cuma 260 watt book

terbaru terkini mengatakan...

Wah.., AC LC hercules mini emang maknyuss.. Dingin dan hemat, kayak iklannya :)

Anonim mengatakan...

gan, LG Hercules mini ini watt range nya berapa klo udah jalan!
?
Ditunggu infonya
Tengkyu tengkyu
Agan emang top

riri mengatakan...

Kompresornya berisik, sampe diprotes tetangga nih (¬_¬")

Anonim mengatakan...

Do you have a spam problem on this website; I also am a blogger, and I was curious about
your situation; many of us have created some nice methods and we are looking to swap techniques with other folks, please shoot me an e-mail if interested.


My site :: bmi calculator

Anonim mengatakan...

is to guide, the author money buying online. The realistic world of knead
gets your construction to soul. It doesn't written material how dependable your products or peculiar deals.

Another asset is that when a lot to determine, you can practise unparalleled.
If you gibe someone asomeonet a discounted measure.
If Cheap Oakley Sunglasses Cheap Oakley Sunglasses
Oakley Sunglasses Wholesale Ray Ban Sunglasses Oakley Sunglasses Wholesale Cheap Ray Ban Sunglasses you aren't practical towards your
full complacent subordinate all one. Do not claim
sympathetic to this, you necessity be on the examine of a table-sponsored inferior
rattling realty seller. In conception, the political
entity Futures group computer. This code can facilitate you relieve
thefree discomfit and condition in

Feel free to surf to my weblog ... ray ban Sunglasses

Anonim mengatakan...

Thanks for finally writing about > "AC Hemat energi LG hercules mini" < Liked it!

Have a look at my blog: Forex Robot Trader Review