Search Tips Information Products and Services

Memuat...

6 Januari 2010

Air Cooler

Nah ini dia baru benar-benar kipas angin AC biasa di sebut AC portable kipas angin ini di rancang sedemikian rupa untuk menghasilkan udara yang sejuk di dalam ruangan untuk ukuran kamar kecil (kost) cocok pakai AC ini harganya juga tidak mahal cuma di bandrol 1 jutaan gimana murahkan....!!Memperkenal Oxymax12 kipas angin penyejuk udara yang mampu menurunkan suhu di dalam ruangan, gak perlu FREON cuma pakai air es saja sama seperti kipas angin AC rakitan hehehe......kipas angin ini menggunakan bak kontrol yang di dalamnya di isi air dan di satukan dengan cylica gel yang sudah membeku, oxymas12 merupakan produk tekhnologi mutakhir dengan bahan plastik yang dinamis dan rangka yang lurus dan sejajar. Air cooler ini menghembuskan udara yang sejuk layaknya seperti AC,dengan komsumsi daya 60watt.
Air cooler ini juga ada aturan pakainya. setelah pemakaian yang lama dan suhu ruangan sudah dingin, matikan kipas ini dan ambil cylica gel nya dan masukan kedalam frezer kulkas agar cylica gel tersebut membeku kemudian baru bisa di pergunakan lagi.jadi kalau mau beli Kipas angin AC ini atau AC portable sobat harus beli kulkasnya juga yahh....

27 komentar:

moenas mengatakan...

pertamaxxxxxxxx neh tp kayanya ane pake premium he,,he,,he,,

moenas mengatakan...

banyak artikel baru neh salut dah

nuansa pena mengatakan...

Ini baru praktis dan murah, kulkasnya sudah ada!
Tapi apa tetap perlu exhaust fan?

Ipin mengatakan...

@moenas baru nongol nih brooo...
@mas pena kalo sudah pakai AC portable gak perlu lagi exhaust fan nya..opercuma donk udara sejuknya kebuang lagi..

Osi mengatakan...

Kayaknya bisa di tambah esens vanila atau jeruk, jadi aroma yang di keluarkan wangi, dgn gitu gak perlu beli penyegar ruangan lagi...

Kira2 begitu pemikiranku...jangan di tiru !!!
ntr malah rusak...xixixixixi

http://koleksi-osi.blogspot.com">Posting Baru

Local Download mengatakan...

wiw keren.. AC portable bukan Software aja yah yang portable, hihi
ramah lingkingan pula, mantab mantab mas ipin infonya..

salam blogger:)

Munir ardi mengatakan...

Harga 1 jutaan cocoklah dengan kantong

btw blog tmp t tutorialnya di (http://optimasi-blog.blogspot.com

tab viewnya di footer disitu ada tulisan pasang widget ini klik dan tutorialnya muncul, saya dapatnya dari situ mas ipin

Brian mengatakan...

Salam kenal mas blogger hijau dari kampung

Arfi mengatakan...

mampir ke tempatnya mas ipin....

Rumah Ide dan Cerita mengatakan...

Baca- baca artikel bermanfaat., Bung Ipin.

van mengatakan...

wagghhh manteppp nihh,,disini adem teruss,,

digituck mengatakan...

mau mau bawain kerumah 1 yaaa ... ;)

how much you know mengatakan...

wahhhh gue punya yang kek gini hehe..dah lama beli nya. dulu sih masih mahal 600k an. paling skrg udha murah yah.

cendol cendollll

alfarolamablawa mengatakan...

keren, portable juga ya, ga pake freo lagi..mantap.
contoh teknologi ramah lingkungan..

Munir ardi mengatakan...

Kebetulan setiawan dirgantara pemilik amriawan.blogspot.com itu kakak saya mas

e-blogNet mengatakan...

wahh.. keren nih... ramah lingkungan... nice post....

ilham mengatakan...

pakai air es??

blog cancer mengatakan...

sekarang udah turun harga belum??

harto mengatakan...

Bang Ipin gimana kalo sambil jualan gituuu.... jadi ada nambah penghasilan, lumayan kaaannnn....

Kalo kipas angin yang kemarin tuh saya tertarik, apa bisa di pesan...?

sukses selalu Bang Ipin n tetap semangat

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
ow..jadi lebih dingin gitu ya mas???siip dech cocok banget dg musim panas yang menyengat he..he..nyambung n di terima ga komentar saya ???good luck yach

vbopensource mengatakan...

Sob,ac portable ane rusak nih, nggak mau hidup.
Kira2x apa tuh sob masalahnya.

Power supply kah ?
Sekring ?
atau apa ya sob ?

Rizky2009 mengatakan...

wah kamar kecil aq g istimewa e sob biasa aja

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

emang benner nih perlu untuk anak kos..
makasih atas infonya kang..

syazchess mengatakan...

huh... menarik ni sob... teruskan ya

msafru mengatakan...

info menarik sob apalagi dayanya cuma 60 watt

Jerome mengatakan...

What kind of air cooler you used? I have at home installed a split system air conditioning. It's my first time to use it and I really thankful that it works well.

Ipin's cool mengatakan...

@Jerome
Thanks 4 visite my blog, This air conditioner uses frozen liquid in the refrigerator