Search Tips Information Products and Services

Memuat...

6 September 2010

Pembersihan AC dengan angin

Selain pembersihan AC di lakukan dengan Air, bisa juga dengan angin kompresor, namun cara ini sangat tidak di anjurkan karena selain akan mengotori ruangan juga malah akan mebuat sesak nafas penghuni rumah. Terkadang pembersihan AC ini sangat terpaksa di lakukan karena mengingat posisi peletakan outdoor sangat sulit misalnya: - Outdoor di letakan di atas plafon / para-para : jika di bersihkan dengan menggunakan air maka otomatis plafon akan cepat rusak. - Outdoor di letakan di atas atau dekat dengan Box Panel Listrik. kondisi kondisi seperti ini pernah kami temui sehingga menyulitkan untuk melakukan perawatan AC

19 komentar:

Sandy Prayoga mengatakan...

bermanfaat neh...

Ferdinand mengatakan...

Wah klo aku ya emank pake Angin Kompresor Sob biasanya hha... mau bersihin PC apa bersihin AC cepetan pake angin hhaa...

Semangat n happy blogging Maaf nie aku telat...

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
wah posting dobel mas hari kini
kalau saya menggunakan angin penyedott alias vacum cleaner hehehe

HIDUP SEORANG BLOGGER mengatakan...

kalau punya ac nanti pasti nggak bakal susah lagi cari referensi mas ipin

pakde sulas mengatakan...

kalao dalam ruangan ac dibersihin dengan angin yang pertama komplain pasti pakde, biasalah ....pakde kan punya penyakit bengek alias asma atau alergi debu

soal template, pakde ini suka bosanan sehingga kalo lihat template yang agak unik pasti pakde pengin memakainya apalagi yang gratis bisa bisa satu hari ganti tiga kali he he he..

tomo mengatakan...

Dengan angin seperti blower gitu ya.
Wah kalo diletakkan di atas plafon ya repot kawan membersihkannya

oempak mengatakan...

iya yah, bnr jg bs dibersihiin pake angin, cm ya itu td, bkin sumpek ruangan tar :D eh klo pake vakum gmn tuh, keknya bs ga ya

Rizky2009 mengatakan...

menambah ilmu dan pengetahuan lagi nih kalau saya pasang ac lagi nanti

Uswah mengatakan...

Berbahaya jika diletakkan dekat listrik kawan

Hikmah mengatakan...

Berkunjung malam mencari ilmu disini

tomo mengatakan...

Berkunjung malam mencari ilmu disini

digendong google mengatakan...

membersihkan dengan kompressor.. tak kirain disebul pake mulut xexexexe.. hati2 mas jangan sampe ikut 'buang angin' :D

Achmad Edi Goenawan mengatakan...

Silaturahmi, tidak kemana-mana sedang mengistirahatkan mata dari monetor!

reinji mengatakan...

wah ada videonya jga, nice tips gan

Menjadi Blogger Yang bahagia mengatakan...

hmm ternyata begitu ya bang,wah tak coba buat ngebersihan salah satu ac yang belom kedah ..ahah..:D

Saung Web mengatakan...

Kunjungan malam keblog yang adem karena selalu pasang AC nih..

mayakom mengatakan...

hmmm..begitu ya sob ngebersiin ac dengan angin....
thanks ya ilmunya....

citromduro mengatakan...

dingin-dinginan disini dengan AC gratis om

adeskana mengatakan...

oot: kalau membersihkan 'jeroan' pc, bagusnya pakai sistem angin atau divacum ya? trims atas jawabannya.